Minggu, 06 Februari 2011

Wisata Menantang di Sungai Serayu

Jenis olahraga atau wisata yang menantang, yakni Arung Jeram di Sungai Serayu. Objek wisata arung jeram yang terletak di Kabupaten Wonosobo - Banjarnegara, Jawa Tengah ini ramai dikunjungi para wisatawan untuk menguji nyalinya.

Jadi bagi wisatawan yang belum kesana, cobalah uji nyali anda kesana dengan biaya Rp150 ribu hingga Rp200 ribu untuk wisatawan nusantara dan sekitar Rp350 ribu bagi wisatawan mancanegara. Biaya itu sudah termasuk dengan sewa peralatan komplit yakni perahu karet, jaket pelampung, asuransi, jasa guide, dan konsumsi.

Sungai Serayu terletak di Kabupaten Wonosobo - Banjarnegara, Jawa Tengah kira-kira 2,5 jam perjalanan dari Jogjakarta dengan melewati lereng Gunung Sindoro-Sumbing. Selama dalam perjalanan, anda disunguhi dengan kesejukan dan panorama alam pegunungan. Karena sungai ini berada pada ketinggian 500 meter (dpl) pengunungan, di pinggir jalan raya yang menghubungkan kota Wonosobo dan Banjarnegara tepatnya berdekatan dengan jalan raya Tunggoro - Singomerto sehingga lokasi sangat mudah dijangkau.
Tempat Wisata di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
informasi tempat wisata di jawa indonesia