Rabu, 09 Februari 2011

Berwisata di Bendungan Selorejo

Di bagian barat Kabupaten Malang terdapat sebuah bendungan yang cukup menarik untuk dikunjungi. Bendungan tersebut bernama Bendungan Selorejo. Untuk menuju ke lokasi, kami menggunakan jalur Malang-Batu yang menuju ke Taman Wisata Bendungan Selorejo.

Perjalanan melewati jalanan yang berliku dan perbukitan, ditempuh selama satu jam dari kota Malang. Ketika tiba di Taman Wisata Selorejo, suasana bendungan terasa sejuk. Keindahan alam terpancar ketika kami tiba di tepian bendungan, hamparan bendungan yang luas dikelilingi oleh perbukitan dan gunung.
Disekitar bendungan banyak orang yang melakukan aktivitas memancing baik di tepian bendungan maupun ditengah-tengah bendungan dengan menggunakan perahu kecil

Fasilitas pendukung Taman Wisata Selorejo sudah cukup baik diantaranya kolam renang, jembatan gantung, penginapan, persewaan perahu, kuliner berupa ikan bakar, dan masih banyak lagi. Selain hari minggu dan libur, suasana Taman Wisata ini cukup sepi sehingga cukup nyaman digunakan untuk jalan-jalan dan bersantai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
informasi tempat wisata di jawa indonesia