Kamis, 20 Januari 2011

Hilangkan Semua Masalah, di Arung Jeram Sungai Pekalen

Hilangkan semua masalah Anda di air Sungai Pekalen, Probolinggo dengan berarungjeram. Berarung jeram  Sungai Pekalen itu sangat menyenangkan dan membuat tubuh Anda bisa merasa lebih bugar. Disaat mencoba arung jeram ini, Anda akan dipandu oleh pimpinan perjalanan, agar kegiatan arung jeraman berjalan dengan aman. Namun, pastiin juga Anda bisa mengikuti instruksi pimpinan perjalanan selama di atas perahu karet. Perjalanan aliran sungai Jeram yang akan Anda lewati, yakni Welcome, Jeram Inul, Batu Jenggot, Xtravaganza, Rajawali, Pandawa, KPLA, Cucak Rowo, The Fly Matador, Hiu, Tripple Ace, Good Bye, dan Long Rapid.


Di dalam perjalanan arung jeram, Anda akan disuguhi keindahan tujuh air terjun dan goa-goa berkelelawar. Dimana di sekitar air terjun ini, bisa Anda nikmati dengan memberitahukan kepada Trip leader untuk memberhentikan perjalanan. Dijamin disini, Anda akan menikmati kesegaran yang langsung terasa. Setelah mengadu nyali di Sungai Pekalen, Anda juga akan diantar ke basecamp oleh Trip leader untuk menikmati berbagai sajian yang menggoda selera seperti tempe, tahu, ikan penyet, urap-urapan, dan lodeh.
Biasanya keluar dari sungai, perut pasti terasa lapar, jadi di basecamp ini bisa memesan makanan yang Anda inginkan untuk mengisi perut yang kelaparan. Sungai Pekalen berada 25 kilometer dari Kota Probolinggo, terbentang di antara 3 kecamatan yakni Tiris, Maron, dan Gading. Sungai Pekalen dikabarkan merupakan lokasi arung jeram yang terpanjang di Indonesia.[wlmn]
Indonesia Punya Wisata



0 komentar:

Posting Komentar

 
informasi tempat wisata di jawa indonesia